Wednesday, December 21, 2011

Berawal dari "Vanessa Claudia"

ASTAGA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
I CAN'T STOP LAUGHING RIGHT NOW!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
OMIGOD OMIGOD OMIGOD OMIGOD OMIGOD!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
URGENT!!!!!!!!!!!!!!! THIS IS URGENT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
OH DEAR...........................

Ya Tuhan, mimpi apa ketemu blog kedua yang udah alam menghilang di telan bumi !!!!!!!!! Astagaaaaaaaa..... Sumpah ini baru ketemu blog kedua yang gak ingat password ama email nya lagi -____-

Pertamanya gini, setelah nge-post ttg Hari Ibu, aku yang lagi nunggu download video, iseng goggling nama Vanessa Claudia terus buka bagian Image nya.
Awalnya biasa aja. Pas ngeliat foto nya pada bule-bule seksi kaga jelas =__= yekali nama gue nama bule wakakakakkakak =))
Terus, beberapa foto aku sempat keluar, ya biasa aja sih sebenarnya ngeliatnya.
EH TAPI ADA SATU FOTO PAS DILIAT SUMBERNYA 

nessabolobolo.blogspot.com

OH
MY
GOSH!!!!!!!!!!!!!!!!!!

WHAT THE HELL IS WRONG WITH THE URL????
AM I SO ALAY ?????????????????????

OH.... Iy's not called alay but "imudh-imudh" WAKAKAKAKAKAKAK NGAQAQ

Look at this -__-"



Astaga !!!!!!!!!! Nemuinnya itu kaya dapat kejutan kalo Mpok Nori ternyata kembaran Ayu Ting Ting!!!
Setelah terkejut menganga (gapake lalat masuk), aku coba membaca satu persatu post yang ada di blog sana.. And you know waht...

I NEVER REMEMBERED IF I EVER WRITTEN LIKE THAT!!!!!!!!!!!!!!

Ya AMPUNNNNNNNN... SUMPAAAAAAAAH INI APA BANGET =___________=

HAHAHAHA .. Maloe ah buat diceritakan kalo mau liat, check aja di url yang aku ketik tadi ;p

Umphh.. Okay, Tapi ada satu post yang bakal aku post balik disini. Gatau kenapa, kayanya seru aja ceritanya. But guess what? I don't remember what this story told about .. sebelum aku baca sepenuhnya. Cuma masih gak begitu ingat, maksud cerita itu apa ___-
Wakakakakak, daripada memperpanjang mukammadimah, mending check this out aja ya setelah post ini.







Terkadang masa lalu sangat indah untuk dikenang :) 

MUAHEHAUEHAUHEUAHEUHAUEHAUEHAUEHAUEHAUEHA =))

No comments:

Post a Comment