Saturday, April 16, 2011

Thanks God.. I heart you

Terima Kasih Tuhan, berkat mu masalah yang selalu datang selalu mendapatkan pemecahan yang terbaik. Hingga saat ini hambamu percaya, setiap ujian yang engkau berikan pada kami mahkluk-mu tidak akan di luar batas kemampuan kami sendiri. Di umur ku yang memasuki 16, aku telah dapat berpikir dengan logika dan berpikir jauh tentang sesuatu hal yang akan lu ambil baik itu keputusan ataupun tindakan.

Aku yang sekarang bukanlah aku yang dulu...

Karna masalah yang selalu kau berikan padaku, membuatku dewasa, membuatku mengerti akan hidup ini, membuatku percaya akan keadilanmu, walaupun tak dapat dipungkiri sebagai hamba-mu yang berlumur dosa ini, masih belum bisa sepenuhnya berada di jalan mu yang benar. Tapi, atas dasar pemikiran, aku merasakan sesuatu perubahan yang nampak jelas atas pemikiran ku yang dulu dan aku yang sekarang. Dan you know what? Yeah, It's all because of you.

Banyak kata-kata bijak yang selalu aku ingat untuk memotivasikan ku dimana bila aku sedang terjatuh. Salah satunya aku yakin dengan kata-kata yang satu ini

"Belum saatnya, pasti suatu saat ada saatnya. Cuma sekarang hanya belum"

Semua udah ada jalannya. Hanya kita sebagai umat mu yang pandai pandai menjalankannya. Apa yang kita banggakan di dunia yang hanya sementara ini? Nothing. Seharusnya kita malu, apa yang selalu kita bangga-bangga kan bukan lah milik kita. Ya, itu semua milik Allah swt. Ibarat kata, istilah kasar nya tu, kita tu cuma minjem. Minjem doang. Lalu barang pinjeman ini lah yang engkau banggakan? It's useless.
Perlu ditanami dari diri sendiri untuk kesadaran masing-masing. Sadar akan mungkin sesuatu yang sepele, tetapi bila di pahami lagi, maka akan menjadi sesuatu yang you know it's special.
Ngga semua orang yang bakal dikasih kesadaran dari Allah. Biasakan hidup berpikir dengan logika, jangan hanya selalu berpatokan dengan berpikir with your heart. C'mon, logic is very needed in our life.

Kamu bisa pasti bisa. Tidak ada yang tidak bisa. Hanya belum bisa :)

Okey, GoodNight Universe and Give thanks to Allah

1 comment:

  1. mantab neh, hehe follow me oke at http//:catatanmanusia.blogspot.com/

    ReplyDelete