Friday, March 4, 2011

Beberapa gaya foto anak anak masa kini =$


Sekali lagi. Ini hanyalah fiktif belaka. Kesamaan contoh , nama dan karakter adalah KESENGAJAAN.


Kini saya kembali dengan entri baru membahas tentang gaya foto anak remaja masa kini. Ya setelah melihat di ввм , facebook, dan twitter, saya menarik kesimpulan bahwa adanya persamaan gaya berfoto antara di dp (ввм), pp (facebook) dan ava (twitter). Ini amat sangat membuat saya tertarik membuat artikel tentang ini. Mau aku kasih tau? Maulah :$ Apa? Gak mau? Ntiiiiii.... Susah bana (¬˛ ¬ ”)
hahahhaha, yaudahlah buat gak memperpanjang kata pengantar, langsung ke daftar isi ajalah kita yaaaa :$

1. Gaya (maaf) Alay

Sebenarnya sih saya tidak begitu mengerti maksud gaya alay ini. Yang dipikiran saya, alay itu gak ada! Yang ada cuma perbedaan pandangan akan susuatu hal. Jadi gaya alay apaan yaaa? :O Auk ah bodo hahaha.
Gaya ini, masih tetep dari tahun ke tahun, yaitu dengan pose telunjuk di bibir, bibir di monyongin. Ntah apa maksudnya -_- Lalu ada lagi, mengambil foto nya dari atas, what the.. Apa gak pegel ya tuh leher -_- Masih byk contohnya seperti menyatukan antara jari telunjuk dan jempol, lalu di letak kan dekat bibir, memberi hormat, membentuk sepeti tanda ceklis (jempol dan telunjuk), mengedit foto foto gak jelas yang biasa dilakukan di hp atau di photoscape.

2. Gaya senyum-gua-manis-loh

Gaya ini lagi ngetren banget neeeeeeeh . Di ambil dari samping, atau depan juga bisa, tapi kebanyakan dari samping, lalu berpose lah mereka dengan pose senyum/tertawa seperti tidak sengaja tertangkap kamera padahal sengaja -_- Pernah lihat kan pasti? Woiya tentu. Saya juga kurang mengerti apa maksudnya, padahal jelas jelas yang lihat bakal mengerti bahwa mereka melakukan itu dengan sengaja. Sepertinya mereka harus belajar mengeluarkan ekspresi alami dan berdoa benar-benar ada orang yang menangkap pose manis itu (bila alami) bukan dengan memotret sendiri. -_-

3. Gaya gua-seksi-bohai-aduhai-semok loh

Inilah gaya foto yang disukai para cowok :$ Cewek bakal memamerkan paha nya, kaki nya, (maaf) dadanya yang mayan gede, badannya yang bohay atau keputihannya whatever deh. Semua pasti sering liat di dp ввм maupun pp facebook. Kaga ngerti dah gua, buat apa juga mamerkan yang gapenting gitu? Lo juga kali yang malu. Mending kakinya putih, gak berbulu, pahanya bersih, langsing kaya Olla ramlan maupun Luna maya. Ini? Kaki berbulu, item lagi, gendut juga -_- Bukan maksud ngehina sih disini, tapi ini fakta. Ayolah girls, itu gak penting loh sueeeer. Selagi buat dosa juga memamerkan aurat, kalin juga malu sendiri. Para cowok bakal menilai kalian itu agresif, gampang buka2an, parahnya lagi di cap murahan. Wayolooo.. Kaga mau kan? Itu makanya. ;;) Try to search a new one yaaa.

4. Gaya ini-mobil-gua-mau-apa-lo?

Bersandar di depan/belakang mobil orang sambil mengeluarkan pose ini-punya-gue. Aduh cyinn, kaga malu mobil orang lu pinjem? Hahaha, cuma buat pose doang buat apa? Pamer? Bangga? Mamam tuh pamer ┌П┐Selo aja lagi. Mau ngeksis bgt gitu mah haha

5. Gaya gua-punya-pacar-lo-single?-hatotheha

Bersandar di pundak cowoknya, pegangan tangan, saling liat-liatan, gendong-gendongan, pelukan, kiss on the head, check and lips. Sekalian aja lo making love lo poto jadiin dp ввм ┌П┐

Kayanya itu aja deh menurut saya pose hot tahun 2010-2011. Ke depannya, semoga artikel ini bermanfaat bagi nusa dan bangsa MERDEKA!!!! \(´▽`)/ Jadi, yang mana gayamu? ;;)

No comments:

Post a Comment